• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA JUAL DITINJAU DARI HARGA POKOK PRODUKSI PADA PERUSAHAAN ALIFF CATERING

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (238.7Kb)
    Pernyataan Keaslian (9.368Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.845Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (2.027Mb)
    Abstrak (463.5Kb)
    Kata Pengantar (472.1Kb)
    Daftar Isi (896.7Kb)
    Bab 1 (1.354Mb)
    Bab 2 (1.471Mb)
    Bab 3 (753.6Kb)
    Bab 4 (3.052Mb)
    Bab 5 (462.7Kb)
    Daftar Pustaka (472.3Kb)
    Lampiran A (1.197Mb)
    Lampiran B (475.1Kb)
    Lampiran C (468.2Kb)
    Lampiran D (373.2Kb)
    Lampiran E (931.0Kb)
    Lampiran F (780.8Kb)
    Lampiran G (934.3Kb)
    Lampiran H (1.956Mb)
    Lampiran I (480.8Kb)
    Date
    2018
    Author
    Efendi, Abdul Rokhman
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Latar belakang utama penelitian ini adalah adanya kerugian yang dialami oleh Aliff Catering periode 2015 – 2016. Masalah yang ada pada aliff catering adalah penetapan harga pokok produksi dan bahan baku yang hanya menggunakan perhitungan dan penetapan harga berdasarkan pada asumsi, oleh karena itu penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan cara dan metode penetapan harga pokok produksi serta harga jual yang tepat. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Proses pengambilan data pada penelitian ini menggunakan wawancara semi terstruktur dan observasi. Metode penentuan subjek penelitian ini menggunakan purposive sampling yang terdiri atas dua pemilik bisnis sejenis dan satu ahli di bidang kuliner. Objek dari penelitian ini adalah penetapan harga pokok produksi dan harga jual pada nasi kotak Aliff Catering. Penelitian ini bertujuan mendapatkan metode penetapan harga pokok produksi dan harga jual terhadap produk nasi kotak Aliff Catering. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa metode penetapan harga pokok produksi yang digunakan adalah variable costing dan metode yang digunakan untuk harga jual nasi kotak Aliff Catering adalah competitive based pricing.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1621
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire