Show simple item record

dc.contributor.authorFuldyanto, Arvin
dc.date.accessioned2019-01-14T06:51:27Z
dc.date.available2019-01-14T06:51:27Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1632
dc.description.abstractJava Origin adalah perusahaan yang bergerak di bidang fesyen. Persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat seiring dengan perkembangan jaman. Berbagai strategi dilakukan perusahaan agar perusahaan tidak tertinggal dengan kompetitor lainnya. Salah satu strategi perusahaan adalah memperbaiki SOP internal perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran SOP kualitas kontrol terhadap kinerja operasional Java Origin. Penentuan sumber data menggunakan purposive sampling dengan dua narasumber yang berasal dari karyawan internal Java Origin, satu dosen pembimbing Java Origin serta satu pemilik bisnis serupa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara semi-terstruktur. Metode analisis data menggunakan reduksi data. Validasi dan reliabilitas data yang digunakan adalah membercheck dan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini adalah perusahaan masih kurang dalam menjalankan SOP. Perusahaan Java Origin perlu mengikuti SOP yang sudah ada, tidak mencampur kerja antar divisi, menerapkan sistem evaluasi, lebih mempererat komunikasien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectSOP Kualitas Kontrol, Peran, Kinerja Operasional, Fesyenen_US
dc.titlePERAN SOP KUALITAS KONTROL TERHADAP KINERJA OPERASIONAL JAVA ORIGINen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record