Show simple item record

dc.contributor.authorHikmah, Nuril
dc.date.accessioned2019-01-16T03:13:41Z
dc.date.available2019-01-16T03:13:41Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1682
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji variabel emotion marketing, website experience, dan branding pada keputusan pembelian online di situs Tokopedia. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel emotion marketing (X1), variabel website experience (X2), dan branding (X3). Variabel emotion marketing memiliki tiga indikator yaitu keinginan, kepercayaan, dan kepuasan. Variabel website experience memiliki tiga indikator yaitu website informatif, website efectif, website responsiv. Variabel branding memiliki tiga indikator yaitu brand identity, brand respons, dan brand relationship. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan uji validitas dan uji reliabilitas pada setiap pernyataan. Uji hipotesis diterapkan pada penelitian ini dengan uji F, uji t, koefisiensi korelasi, koefisiensi determinasi. Uji asumsi klasik pada penelitian ini diterapkan dengan menggunakan uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji normalitas. Hasil dari pengujian ini adalah variabel emotion marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di market online Tokopedia. Sedangkan variabel website experience, dan branding secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian pada market online Tokopedia.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectemotion marketing, website experience, branding, keputusan pembelianen_US
dc.titleFAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS “TOKOPEDIA”en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record