• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS “TOKOPEDIA”

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (233.8Kb)
    Pernyataan Orisinalitas (225.7Kb)
    Lembar Pengesahan (207.3Kb)
    Identitas Tim Penguji (268.5Kb)
    Kata Pengantar (414.8Kb)
    Abstrak (367.1Kb)
    Daftar Isi (952.1Kb)
    Bab 1 (1.356Mb)
    Bab 2 (2.902Mb)
    Bab 3 (419.8Kb)
    Bab 4 (2.091Mb)
    Bab 5 (4.568Mb)
    Bab 6 (369.1Kb)
    Daftar Pustaka (460.1Kb)
    Lampiran A (437.3Kb)
    Lampiran B (913.4Kb)
    Lampiran C (244.2Kb)
    Lampiran D (895.3Kb)
    Lampiran E (778.9Kb)
    Lampiran F (241.8Kb)
    Date
    2018
    Author
    Hikmah, Nuril
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel emotion marketing, website experience, dan branding pada keputusan pembelian online di situs Tokopedia. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel emotion marketing (X1), variabel website experience (X2), dan branding (X3). Variabel emotion marketing memiliki tiga indikator yaitu keinginan, kepercayaan, dan kepuasan. Variabel website experience memiliki tiga indikator yaitu website informatif, website efectif, website responsiv. Variabel branding memiliki tiga indikator yaitu brand identity, brand respons, dan brand relationship. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan uji validitas dan uji reliabilitas pada setiap pernyataan. Uji hipotesis diterapkan pada penelitian ini dengan uji F, uji t, koefisiensi korelasi, koefisiensi determinasi. Uji asumsi klasik pada penelitian ini diterapkan dengan menggunakan uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, dan uji normalitas. Hasil dari pengujian ini adalah variabel emotion marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di market online Tokopedia. Sedangkan variabel website experience, dan branding secara parsial mempengaruhi keputusan pembelian pada market online Tokopedia.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1682
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire