• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PROFILING KEPUASAN CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS CIPUTRA TERHADAP APLIKASI CIPUTRA INFORMATION SYSTEM

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (404.8Kb)
    halaman pengesahan (320.7Kb)
    halaman identitas tim penguji tesis (341.5Kb)
    halaman pernyataan orisinalitas (376.0Kb)
    Riwayat Hidup (307.5Kb)
    Abstrak (380.1Kb)
    Kata Pengantar (324.0Kb)
    Daftar Isi (664.8Kb)
    Daftar Tabel (310.3Kb)
    DAFTAR GAMBAR (302.8Kb)
    Daftar Lampiran (312.4Kb)
    Daftar Pustaka (684.0Kb)
    Bab 1 (1.775Mb)
    Bab 2 (2.222Mb)
    Bab 3 (1.007Mb)
    Bab 4 (1.607Mb)
    Bab 5 (4.293Mb)
    Bab 6 (667.7Kb)
    Lampiran A (620.0Kb)
    Date
    2018
    Author
    Siebert, Steve
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa rata-rata tingkat kepuasan pengguna terhadap sistem informasi Ciputra Information System (CIS) yang digunakan oleh Universitas Ciputra. Pengukuran dilakukan dengan menggunakan lima indikator yaitu Competence of e-Service Support Staff, System availability, Service Portfolio, Responsiveness, dan Reliability. Analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan fenomenologi. Populasi pada penelitian ini adalah tiga kelompok pengguna CIS yang paling aktif yaitu mahasiswa Universitas Ciputra yang berjumlah 3942 orang dengan jumlah sampel 98 orang, staff dosen Universitas Ciputra yang berjumlah 151 orang dengan jumlah sampel 60 orang, dan staff non-dosen Universitas Ciputra yang berjumlah 154 orang dengan jumlah sampel 61 orang dengan teknik pengambilan sampel yaitu metode cluster sampling. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diketahui bahwa rata-rata tingkat kepuasan pengguna terhadap performa CIS dari setiap kelompok sampel adalah 3.99 untuk mahasiswa, 3.705 untuk dosen, dan 3.838 untuk staff nondosen dengan nilai rata-rata keseluruhan adalah 3.844. Dan dari kelima faktor yang digunakan, hanya dua faktor yang mendapatkan nilai rata-rata diatas 4 yaitu Competence of e-Service Support Staff dan System availability. Sedangkan ketiga faktor lainnya mendapatkan nilai rata-rata dibawah 4 dengan urutan Service Portfolio, diikuti oleh Reliability dan Responsiveness sebagai faktor dengan tingkat kepuasan terendah.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1692
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire