Show simple item record

dc.contributor.authorPurnomo, Surya Putro
dc.date.accessioned2019-01-16T07:27:14Z
dc.date.available2019-01-16T07:27:14Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1693
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi inovasi di CV. Profil 88. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Jenis penelitian ini adalah explanatory yang menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Business Model Canvas (BMC) dan menggunakan Ten Types of Innovation. Hasil analisis data dalam penelitian adalah model bisnis CV. Profil 88 fokus pada empat faktor yaitu: value propositions, channel, key resources, key partnerships. Berdasarkan hasil analisis ten types of innovation strategi inovasi yang sesuai bagi perusahaan adalah dengan melakukan arah perubahan Business Model Shift dimana CV. Profil 88 mempunyai peluang lebih besar untuk memenangkan kompetisi yang ada dengan mengubah cara produksi dan penyampaian produk ke konsumen, daripada dengan menciptakan perubahan pada produk itu sendiri.en_US
dc.language.isoBahasa Indonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectstrategi inovasi, business model canvas, ten types of innovationen_US
dc.titlePENERAPAN STRATEGI INOVASI DALAM PERUSAHAAN TANGKIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0728086501
dc.identifier.kodeprodi70201
dc.identifier.nim50114079
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record