• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP LAYANAN REFUND, RESCHEDULE, DAN CHECK IN ONLINE ANTARA ERFE TOUR & TRAVEL DENGAN TRAVELOKA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (190.0Kb)
    Halaman Pengesahan (1.878Mb)
    Identitas Tim Penguji (206.5Kb)
    Pernyataan Orisinalitasi (2.123Mb)
    abstrak (300.3Kb)
    kata pengantar (527.6Kb)
    Daftar Isi (814.5Kb)
    Daftar Tabel (298.0Kb)
    Daftar Gambar (166.8Kb)
    Daftar Lampiran (194.0Kb)
    BAB I (2.272Mb)
    BAB II (3.964Mb)
    BAB III (649.4Kb)
    BAB IV (2.765Mb)
    BAB V (8.227Mb)
    BAB VI (783.9Kb)
    Daftar Pustaka (664.5Kb)
    Lampiran (5.483Mb)
    Formulir Validasi (294.6Kb)
    Lembar Revisi (1.681Mb)
    Lembar Revisi Seminar (1.660Mb)
    Lembar Revisi Sidang (1.480Mb)
    Date
    2018
    Author
    Siswanto, Yoseph Erick Wirawan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kondisi industri dalam bidang tour & travel saat ini cukup menjanjikan. Saat ini perusahaan bersaing tidak hanya tentang promosi, harga, dan layanan melainkan perusahaan juga bersaing untuk memberikan layanan purna jual yang dibutuhkan oleh konsumen. Terdapat beberapa layanan purna jual yang sama-sama dimiliki oleh ERFE Tour & Travel maupun Traveloka, yaitu layanan refund, reschedule, dan check in online. Masalah dalam penelitian ini adalah kedua perusahaan tersebut sama-sama memilki layanan purna jual tersebut dan peraturan dari layanan tersebut juga ditentukan oleh perusahaan maskapai, tetapi terdapat kemungkinan bahwa persepsi dari masing-masing konsumen perusahaan tersebut bisa berbeda dalam menanggapi hal tersebut. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat perbedaan layanan refund, reschedule, dan check in online antara ERFE Tour & Travel dengan Traveloka. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Manova. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan persepsi layanan refund antara ERFE Tour & Travel dengan Traveloka. Untuk persepsi layanan reschedule dan check in online menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan antara ERFE Tour & Travel dengan Traveloka.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1700
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire