Show simple item record

dc.contributor.authorWarrauw, Wike Laurenzia
dc.date.accessioned2019-01-16T13:37:56Z
dc.date.available2019-01-16T13:37:56Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1701
dc.description.abstractSalah satu kue yang disukai oleh orang Surabaya adalah kue spiku. Merek Spikukoe menjadi dasar penelitian kali ini. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui hasil evaluasi rasa dan kemasan dalam membuat pembeli memutuskan untuk membeli produk Spikukoe. Ada tiga variabel yang digunakan yaitu rasa (Honkanen dan Frewer (2009), Mustafid dan Gunawan (2008)), kemasan (Kotler dalam Nyoto (2016), Rebollar (2012)) dan keputusan pembelian (Supriyanto dan Kristiyanto dalam Riyono (2016)), Schiffman dan kanok dalam Amila dan NST (2017), Assael dalam Anwar dan Saifuk (2015)). Ada lima resonden dalam penelitian ini yaitu ada tiga konsumen yang pernah membeli kue Spikukoe, fasilitator serta expert pastry bakery. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan wawancara semi terstruktur. Dengan adanya penelitian ini dilakukan, hasil yang didapatkan oleh penulis adalah semakin ditingkatkannya kualitas rasa dan kemasan yang dimiliki oleh Spikukoe sehingga sesuai dengan standar yang ada dan lebih baik lagi.en_US
dc.language.isoBahasa Indonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectSpikukoe, Rasa, Kemasan, Keputusan Pembelian, Konsumen, Surabayaen_US
dc.titleEVALUASI RASA DAN KEMASAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SPIKUKOEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729036904
dc.identifier.kodeprodi70201
dc.identifier.nim50116037
dc.identifier.nim
dc.identifier.dosenpembimbingLiliana Dewi


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record