• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EVALUASI RASA DAN KEMASAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SPIKUKOE

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (273.7Kb)
    Pernyataan Orisinalitasi (461.4Kb)
    Riwayat Hidup (353.1Kb)
    Identitas Tim Penguji (259.1Kb)
    kata pengantar (656.8Kb)
    abstrak (620.8Kb)
    Daftar Isi (1.473Mb)
    BAB I (1.729Mb)
    BAB II (1.554Mb)
    BAB III (575.9Kb)
    BAB IV (976.1Kb)
    BAB V (3.543Mb)
    BAB VI (366.3Kb)
    Daftar Pustaka (468.7Kb)
    tanda tangan pembimbing dan dekan pengesahan (345.5Kb)
    lampiran 1- 2 (968.9Kb)
    lampiran 3 dan 4 (533.4Kb)
    lampiran 5, 6, 7 (648.2Kb)
    lampiran 8 dan 9 (662.3Kb)
    Lampiran 10 (581.1Kb)
    validasi 1 (397.4Kb)
    validasi 2 (398.2Kb)
    validasi 3 (405.7Kb)
    validasi 4 (414.7Kb)
    validasi 5 (429.8Kb)
    Date
    2018
    Author
    Warrauw, Wike Laurenzia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Salah satu kue yang disukai oleh orang Surabaya adalah kue spiku. Merek Spikukoe menjadi dasar penelitian kali ini. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui hasil evaluasi rasa dan kemasan dalam membuat pembeli memutuskan untuk membeli produk Spikukoe. Ada tiga variabel yang digunakan yaitu rasa (Honkanen dan Frewer (2009), Mustafid dan Gunawan (2008)), kemasan (Kotler dalam Nyoto (2016), Rebollar (2012)) dan keputusan pembelian (Supriyanto dan Kristiyanto dalam Riyono (2016)), Schiffman dan kanok dalam Amila dan NST (2017), Assael dalam Anwar dan Saifuk (2015)). Ada lima resonden dalam penelitian ini yaitu ada tiga konsumen yang pernah membeli kue Spikukoe, fasilitator serta expert pastry bakery. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan wawancara semi terstruktur. Dengan adanya penelitian ini dilakukan, hasil yang didapatkan oleh penulis adalah semakin ditingkatkannya kualitas rasa dan kemasan yang dimiliki oleh Spikukoe sehingga sesuai dengan standar yang ada dan lebih baik lagi.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1701
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire