• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Strategi Pemasaran Pada Usaha Chileto Di Surabaya

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK (219.4Kb)
    bab 1 (3.021Mb)
    BAB 2 (1.669Mb)
    BAB 3 (938.7Kb)
    Bab 4 (2.454Mb)
    Bab 5 (509.5Kb)
    Cover skirpsi (382.7Kb)
    Daftar Isi-gambar-tabel (779.5Kb)
    Daftar Pustaka (362.7Kb)
    KATA PENGANTAR (492.6Kb)
    Lampiran A_Panduan Wawancara (775.0Kb)
    Lampiran B Transkrip Wawancara (4.192Mb)
    Lampiran C (Profil Informan) (204.4Kb)
    Lampiran D (coding) (200.2Kb)
    Lampiran E_Perbedaan Penelitian (638.9Kb)
    Lampiran F_Matrik SWOT (378.3Kb)
    Lampiran G Implikasi Manajerial (353.6Kb)
    Lampiran I laporan keuangan (350.6Kb)
    Lampiran J observasi rons (6.736Mb)
    Lampiran K observasi kafe pisa (8.570Mb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (252.7Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (417.0Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (397.1Kb)
    Date
    2014
    Author
    Calvine, Allen
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan Strategi Pemasaran Pada Usaha Chileto Di Surabaya Penelitian ini bertujuan untuk perancangan strategi pemasaran usaha Chileto dengan menggunakan analisis Five Force, SWOT, dan Marketing mix agar dapat memperoleh keunggulan bersaing. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif. Data yang dikumpulkan pada penelitian ini adalah wawancara kepada delapan orang narasumber yang terbagi menjadi wawancara ke tiga konsumen dengan minimal pembelian dua kali pembelian, dua orang ahli yang telah berpengalaman dalam industri yang bergerak di bidang Food and Beverage produk es krim minimal tiga tahun, pengamat strategi dan pihak manajemen usaha Chileto serta dengan melakukan observasi dan dokumentasi. Uji validitas dan reliabilitas data pada penelitian ini menggunakan triangulasi sumber dan data. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis Five Force, SWOT, dan Marketing Mix. Analisis Five Force bertujuan untuk menganalisis industri Food and Beverage, Analisis SWOT bertujuan untuk menganalisis perusahaan Chileto dan Analisi Marketing Mix bertujuan untuk implementasi strategi pemasaran. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan Five Force Analysis didapat ancaman pendatang baru dimana pesaing dari segi harga yang kompetitif, telah memiliki nama, terus berinovasi membuat Chileto perlu juga meningkatkan daya saing dengan mengantisipasi pendatang baru ini. Berdasarkan analisis SWOT didapatkan bahwa perusahaan dapat memanfaatkan kelebihan yang dimiliki untuk menghindari ancaman yang ada dengan mengimplementasikan strategi marketing mix melalui perbaikan packaging, menambah varian rasa dari produk, menambah kegiatan promosi dengan banyak mengikuti pameran, melakukan edukasi pasar mengenalkan produk gelato serta promo tertentu dengan potongan harga khusus, dan menambah outlet atau cabang baru di mall-mall untuk pengembangan usaha.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1753
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire