Show simple item record

dc.contributor.authorCatya A, Bita
dc.date.accessioned2019-01-29T04:51:43Z
dc.date.available2019-01-29T04:51:43Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1761
dc.description.abstractFaktor-Faktor yang Membentuk Keputusan Pembelian Paket Jasa Makeup Premium di Isadora Makeup Service Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang membentuk keputusan pembelian paket jasa makeup premium di Isadora Makeup Service. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 253 konsumen yang telah menggunakan jasa Isadora Makeup Service. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria konsumen yang telah menggunakan paket jasa makeup premium di Isadora Makeup Service. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 125 responden. Prosedur pengumpulan data menggunakan kuesioner. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini antara lain: 1) budaya, 2) kelas sosial, 3) pengaruh personal, 4) keluarga, 5) situasi, 6) sumber daya konsumen, 7) motivasi, 8) pengetahuan, 9) sikap, 10) kepribadian, dan 11) gaya hidup. Alat yang digunakan untuk menganalisis data adalah menggunakan analisis faktor konfirmatori dengan menggunakan program Amos 21. Hasil dari penelitian ini adalah variabel yang membentuk keputusan pembelian meliputi: 1) budaya, 2) kelas sosial, 3) keluarga, 4) situasi, 5) pengetahuan, 6) sikap, dan 7) kepribadianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectbudaya, situasi, sikap, kepribadian, perilaku konsumen, keputusan pembelianen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Membentuk Keputusan Pembelian Paket Jasa Makeup Premium di Isadora Makeup Serviceen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record