• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    KUALITAS PRODUK PAO PAO CUISINE

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (200.5Kb)
    Pernyataan Keaslian (1.167Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (824.4Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (340.5Kb)
    Daftar Gambar (261.9Kb)
    Daftar Tabel (287.8Kb)
    Daftar Lampiran (268.7Kb)
    Daftar Isi (400.3Kb)
    Daftar Isi Part 2 (339.8Kb)
    Kata Pengantar (179.6Kb)
    Abstrak (499.6Kb)
    Bab 1 (1.681Mb)
    Bab 2 (792.9Kb)
    Bab 3 (787.1Kb)
    Bab 4 (2.050Mb)
    Bab 5 (494.9Kb)
    Daftar Pustaka (505.6Kb)
    LAMPIRAN A B (622.7Kb)
    Lampiran C (2.119Mb)
    Lampiran D (1.716Mb)
    Lampiran E (1.160Mb)
    Lampiran F (3.220Mb)
    Lampiran H (1.198Mb)
    lampiran G (8.021Mb)
    Date
    2018
    Author
    Godwin, Ervan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sejak pertengahan periode 2017, terdapat beberapa permasalahan yang dialami Pao Pao Cuisine. Hal ini ditandai dengan adanya penurunan omzet dan banyaknya jumlah keluhan yang diberikanoleh para pelanggan. Meskipun masih dalam tahap perkembangan, Pao Pao Cuisine harus dapat bersaing dengan kompetitor lainnya mengingat persaingan di dunia culinary yang semakin ketat. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode penelitian kualitatif dengan cara melakukan interview kepada 4 responden yaitu : dua pelanggan, 1 sister company, dan 1 pakar makanan.Hasil dari interview ini menjadi bahan pertimbangan dan analisa kualitas produk Pao Pao Cuisine. Analisa yang didapat dari interview ini adalah berupa respon dari keempat responden mengenai warna, tampilan, bentuk, tekstur, aroma dan rasa dari produk ini.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1799
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire