• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI BAJU TIDUR RELAXISTER TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLIN

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (347.6Kb)
    Keaslian Skripsi (595.1Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (478.8Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (489.9Kb)
    Kata Pengantar (566.0Kb)
    Abstrak (461.4Kb)
    Daftar Isi (1.280Mb)
    Bab 1 (1.714Mb)
    Bab 2 (2.075Mb)
    Bab 3 (1.534Mb)
    Bab 4 (2.437Mb)
    Bab 5 (560.1Kb)
    Daftar Pustaka (467.1Kb)
    Lampiran 1 (739.7Kb)
    Lampiran 2 (199.4Kb)
    Lampiran 3 (169.8Kb)
    Lampiran 4 (537.4Kb)
    Lampiran 5 (167.9Kb)
    Lampiran 6 (219.4Kb)
    lampiran 7 (247.3Kb)
    lampiran 8 (423.7Kb)
    lampiran 9 (477.0Kb)
    Date
    2018
    Author
    Budianto, Gerry
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya sebuah kualitas pelayanan dan promosi dalam bisnis online yang dapat mempengaruhi seseorang dalam melakukan pembelian. Hasil survey awal yang telah didapatkan mengatakan bahwa kualitas pelayanan dan promosi menjadi prioritas pembelian secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang ingin melakukan pembelian Relaxister di wilayah Surabaya dan Semarang sebanyak 100 orang, dan sampel dalam penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling, dimana teknik ini memberikan kesempatan yang sama kepada setiap anggota yang ada dalam suatu populasi untuk dijadikan sampel. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah desain kualitas pelayanan (X1), promosi (X2) dan minat beli (Y). Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan SPSS. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh signifikan kualitas layanan dan promosi terhadap minat beli produk relaxister.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1801
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire