• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI POKPIAH SURABAYA DI WILAYAH SURABAYA BARAT

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (155.1Kb)
    Pernyataan Keaslian (341.6Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (303.4Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (304.8Kb)
    Abstrak (446.1Kb)
    Kata Pengantar (614.6Kb)
    Daftar Gambar (224.8Kb)
    Daftar Tabel (366.0Kb)
    Daftar Lampiran (225.4Kb)
    Daftar Isi (568.6Kb)
    Bab 1 (1.203Mb)
    Bab 2 (1.871Mb)
    Bab 3 (1.511Mb)
    Bab 4 (2.396Mb)
    Bab 5 (366.6Kb)
    Daftar Pustaka (711.5Kb)
    Lampiran C (457.1Kb)
    Lampiran D (1.804Mb)
    kuisoner (628.7Kb)
    Mapping Jurnal (607.6Kb)
    Date
    2018
    Author
    Mulyanto, Joshua Jason
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan sektor kuliner di Indonesia selalu mengalami pertumbuhan setiap tahunnya dan menjadi sektor dengan persentase tertinggi. Hal ini membuka peluang besar bagi bisnis yang bergerak di bidang makanan. Perusahaan Sekawan Abadi berdiri pada tahun 2015 dan bergerak di bidang makanan yang menjual makanan khas Medan yang bernama Popiah dan telah diinovasi oleh perusahaan menggunakan nama Pokpiah Surabaya yang beroperasi di wilayah Surabaya Barat. Setelah berjalan, ternyata jumlah omzet beberapa kali mengalami penurunan dan tidak sesuai dengan peluang yang ada. Prasurvei dilakukan untuk mengetahui penyebab penurunan omzet dengan hasil yang menunjukkan bahwa delapan dari 16 responden menyatakan tidak sadar akan merek Pokpiah Surabaya dan enam dari 16 responden menyatakan karena kualitas produk yang tidak sesuai. Penelitian-penelitian sebelumnya menyatakan bahwa brand awareness dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen, maka dari itu peneliti berfokus kepada dua permasalahan tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap minat beli Pokpiah Surabaya di wilayah Surabaya Barat. Penelitian ini menggunakan teknik cluster sampling. Jumlah sampel yang digunakan yaitu 86 responden yang berada di wilayah tempat pemasaran Pokpiah Surabaya. Data dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan SPSS. Hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1817
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire