Show simple item record

dc.contributor.authorSwandana, Robert
dc.date.accessioned2019-02-13T02:35:22Z
dc.date.available2019-02-13T02:35:22Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1854
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk memahami pola komunikasi dan penyebabnya untuk masalah komunikasi di Kuro Shop melalui teori komunikasi interpersonal. Ada 4 faktor utama dalam komunikasi interpersonal; keterbukaan, tindakan dukungan, positif, dan kesetaraan. Faktor-faktor ini berperan dalam menciptakan proses dan pola komunikasi. Berdasarkan analisis dari wawancara dengan rekan kerja, pemasok, dan konsumen, proses dan pola komunikasi yang buruk disebabkan oleh buruknya kinerja pemilik kedua dan kurangnya komunikasi antara dua pemilik, pemasok, dan konsumen. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pemilik kedua harus meningkatkan kualitas komunikasi antara kedua pemilik, pemasok, dan konsumen untuk Kuro Shop berjalan dengan baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectEvaluasi Komunikasi, Komunikasi Antarpribadi, Masalah Komunikasien_US
dc.titleEVALUASI KOMUNIKASI DALAM PROSES BISNIS KURO SHOPen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record