• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK DAYA SAING SELAI CEDIY TERHADAP KOMPETITOR

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (369.4Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (252.4Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (259.7Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (264.9Kb)
    Abstrak (296.8Kb)
    Kata Pengantar (291.3Kb)
    Kata Pengantar (291.3Kb)
    Daftar Isi (850.0Kb)
    Bab 1 (832.2Kb)
    Bab 2 (2.221Mb)
    Bab 3 (1.991Mb)
    Bab 4 (4.965Mb)
    Bab 5 (640.1Kb)
    Daftar Pustaka (441.8Kb)
    Lampiran A (632.2Kb)
    Lampiran B (957.6Kb)
    Lampiran C (160.5Kb)
    Lampiran D (372.3Kb)
    Lampiran E (441.8Kb)
    Lampiran F (1.286Mb)
    Lampiran G (846.3Kb)
    Lampiran H (914.0Kb)
    Lampiran I (383.2Kb)
    Date
    2014
    Author
    Tetryakova, Svetlana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Persaingan di industri food and beverage pun semakin ketat sehingga membuat perusahaan harus memiliki daya saing agar dapat memenangkan persaingan dengan kompetitor. Objek dalam penelitian ini adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang food and beverage, yaitu Cediy. Fenomena yang dihadapi oleh perusahaan selai Cediy ialah penurunan target penjualan yang dlsebabkan persaingan dengan kompetitor di store, yang begitu ketat. Kompetitor utama selai Cediy adalah selai Morin dan Mariza. Selain itu, jumlah retailer yang dimiliki Cediy sebanyak enam store, yaitu: Pumpkin Bakery, ILO Bakery, Swalayan Remaja, Supermarket Bonnet, Toserba Palapa, dan Minimarket Pelangi. Maka dari itu, perusahaan selai Cediy memerlukan daya saing yang kuat unuk memenangkan persaingan dengan kompetitor yang lain. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui factor - faktor apa saja yang membentuk daya saing selai Cediy terhadap kompetitor Jenis penelitian yang akan digunakan adalah penelitian eksplanatori. Populasi dalam penelitian ini adalah semua customer Cediy per Maret dengan jumlah sampel sebanyak 118 responden. Teknik purposive sampling merupakan teknik pengambilan sampel. Teknik analisis data menggunakan AMOS. Hasil kesimpulan penelitian ini adalah fokus konsumen, biaya peningkatan kualitas, penerapan teknologi baru, fleksibilitas produksi, kualitas produk, atribut produk, dan pengurangan kecacatan produk terbukti sebagai variabel signifikan membentuk konstruk daya saing.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1862
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire