• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PENETAPAN HARGA PADA SALURAN DISTRIBUSI UNTUK USAHA LATTE COMPANY

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.733Mb)
    Bab 1 (1.485Mb)
    Bab 2 (2.002Mb)
    Bab 3 (1.990Mb)
    Bab 4 (3.005Mb)
    Bab 5 (550.6Kb)
    Daftar Pustaka (413.0Kb)
    Halaman Judul (392.7Kb)
    Lampiran A (650.3Kb)
    Lampiran B (1.049Mb)
    Lampiran C (1.433Mb)
    Lampiran D (895.5Kb)
    Lampiran E (754.1Kb)
    Lampiran F (756.0Kb)
    Lampiran G (756.1Kb)
    Lampiran H-1 (225.4Kb)
    Lampiran H-2 (365.2Kb)
    Lampiran H-4 (225.1Kb)
    Lampiran H-5 (366.5Kb)
    Lampiran H-7 (225.4Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (227.4Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (378.8Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (321.2Kb)
    Date
    2014
    Author
    TJANDRA, SYLVIA TIFFANY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian yang berjudul “Strategi Penetapan Harga pada Saluran Distribusi untuk Usaha Latte Company” ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi penetapan harga pada saluran distribusi usaha Latte Company. Metode penetapan harga yang digunakan dalam penelitian ini adalah cost based pricing dengan menggunakan perhitungan cost plus pricing, value based pricing dengan analisis economic value to the customer (EVC), dan competitive based pricing dengan melakukan benchmarking. Penelitian ini membandingkan hasil dari ketiga strategi penetapan harga untuk diterapkan pada Latte Company. Saluran distribusi Latte Company dianalisis dan dikaitkan dengan hasil dari setiap perhitungan metode penetapan harga. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan strategi penetapan harga yang digunakan adalah cost plus pricing dan mengadopsi strategi milik benchmark yakni menerapkan sistem potongan harga pada kuantitas pembelian tertentu. Saluran disribusi yang ditetapkan adalah ke reseller dan end user dengan tidak memberlakukan harga khusus untuk end user yang berlangganan. Harga yang ditetapkan tidak membedakan reseller atau end user, namun berdasarkan dari kuantitas pembelian. Hal ini dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi Latte Company pada saluran distribusi yang dimiliki saat ini terkait dengan kurangnya keuntungan yang didapat oleh reseller.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1863
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire