Show simple item record

dc.contributor.authorSANTOSO, BONIFACIUS
dc.date.accessioned2019-02-20T07:20:01Z
dc.date.available2019-02-20T07:20:01Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1892
dc.description.abstractTujuan penelitian studi kelayakan bisnis ini adalah untuk mengetahui kelayakan dari sebuah bisnis produksi saus instan di pasar ritel Surabaya. Responden yang di gunakan dalam studi kelayakan bisnis ini adalah para pemilik bisnis kuliner dan mahasiswa jurusan culinary business Universitas Ciputra, sebanyak dua puluh satu. Landasan teori yang digunakan adalah The Lean StartUp yang dikemukakan oleh Eric Ries. Salah satu penerapan teori yang digunakan oleh penulis adalah Lean Canvas, yang berisi deskripsi umum bisnis BonSalsa. Proses validated learning dilakukan terhadap early adapter yaitu keluarga dan kerabat dekat, guna menerapkan teori Lean StartUp Business dengan optimal. Analisis yang digunakan penulis meliputi analisis model, analisis pasar, analisis industri, analisis key trends, analisis ekonomi makro, analisis produk, analisis perencanaan promosi, analisis keuangan dan analisis perencanaan lokasi. Berdasarkan semua analisis, didapatkan kesimpulan bahwa bisnis saus instan BonSalsa layak. Analisis yang paling mendukung adalah analisis produk dan analisis keuangan.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabaya
dc.subjectThe Lean StartUp, Saus Instan.en_US
dc.titleSTUDI KELAYAKAN BISNIS PRODUK BONSALSA DI PASAR RITEL SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701026801
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim40212009
dc.identifier.dosenpembimbingTHOMAS STEFANUS KAIHATU


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record