Show simple item record

dc.contributor.authorHUNARA, DELA
dc.date.accessioned2019-02-20T07:43:56Z
dc.date.available2019-02-20T07:43:56Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1893
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah Brand Strategy dan Customer Relationship Management berpengaruh terhadap Brand Awareness di Perusahaan Don Pao Surabaya. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu tidak terhingga dimana populasi adalah seluruh konsumen dan pelanggan yang mengenal dan pemah membeli produk Don Pao di Surabaya. Sedangkan sampel yang diteliti adalah 123 responden yang diambil dari sebagian populasi agar didapatkan hasil penelitian yang bersifat obyektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenamya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode probability sampling. Teknik penenuntuan sampel ini dinamakan simple random sampling. Variabel penelitian yang digunakan penulis yaitu variabel Brand Strategy dan Customer Relationship Management (CRM) sebagai variabel bebas serta variabel Brand Awareness sebagai variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software SPSS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitian ini sesuai dengan hipotesis pertama (H 1) bahwa variabel Brand Strategy dan variabel Customer Relationship Management (CRM) memiliki pengaruh secara serempak dan simultan terhadap variabel Brand Awareness, juga sesuai dengan hipotesis keempat (H4) bahwa variabel Customer Relationship Management (CRM) memiliki pengaruh paling dominan daripada variabel Brand Strategy terhadap variabel Brand Awareness di perusahaan Don Pao Surabaya.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabaya
dc.subjectBrand Strategy, Customer Relationship Management, Brand Awareness, Food & Beverage, Bakery, Surabaya.en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BRAND STRATEGY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS PERUSAHAAN DON PAO, SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0701026801
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim40212903
dc.identifier.dosenpembimbingTHOMAS STEFANUS KAIHATU


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record