• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH BRAND STRATEGY DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS PERUSAHAAN DON PAO, SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (6.343Mb)
    Bab 1 (1.270Mb)
    Bab 2 (2.449Mb)
    Bab 3 (3.713Mb)
    Bab 4 (3.574Mb)
    Bab 5 (365.8Kb)
    Cover (205.2Kb)
    Daftar Isi (1.035Mb)
    Daftar Pustaka (786.6Kb)
    Kata Pengantar (351.7Kb)
    lampiran data (3.336Mb)
    Lampiran Kuesioner (792.9Kb)
    Pengesahan Skripsi (3.511Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (6.404Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (4.596Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (4.667Mb)
    Date
    2016
    Author
    HUNARA, DELA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah Brand Strategy dan Customer Relationship Management berpengaruh terhadap Brand Awareness di Perusahaan Don Pao Surabaya. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu tidak terhingga dimana populasi adalah seluruh konsumen dan pelanggan yang mengenal dan pemah membeli produk Don Pao di Surabaya. Sedangkan sampel yang diteliti adalah 123 responden yang diambil dari sebagian populasi agar didapatkan hasil penelitian yang bersifat obyektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenamya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode probability sampling. Teknik penenuntuan sampel ini dinamakan simple random sampling. Variabel penelitian yang digunakan penulis yaitu variabel Brand Strategy dan Customer Relationship Management (CRM) sebagai variabel bebas serta variabel Brand Awareness sebagai variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software SPSS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitian ini sesuai dengan hipotesis pertama (H 1) bahwa variabel Brand Strategy dan variabel Customer Relationship Management (CRM) memiliki pengaruh secara serempak dan simultan terhadap variabel Brand Awareness, juga sesuai dengan hipotesis keempat (H4) bahwa variabel Customer Relationship Management (CRM) memiliki pengaruh paling dominan daripada variabel Brand Strategy terhadap variabel Brand Awareness di perusahaan Don Pao Surabaya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1893
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire