Show simple item record

dc.contributor.authorDEWI, SHINTA KARTIKA
dc.date.accessioned2019-02-28T07:57:40Z
dc.date.available2019-02-28T07:57:40Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1961
dc.description.abstractMitra Jaya Abadi adalah perusahaan yang bergerak pada industri makanan yang menawarkan produk cookies oatmeal tanpa bahan pengawet bernama Bite and Bites. Perusahaan Mitra Jaya Abadi memiliki target pasar yaitu konsumen yang memiliki gaya hidup sehat. Berdasarkan survei awal yang dilakukan oleh penulis, alasan konsumen membeli kudapan sehat adalah karena sesuai dengan gaya hidup konsumen dan karena produk menarik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor gaya hidup dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengambilan sampel adalah sampel jenuh. Sampel jenuh digunakan karena populasi dalam penelitian ini relatif kecil. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Bite and Bites sebanyak 205 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Data hasil kuesioner akan dianalisis untuk menguji faktor dan uji variabel dengan pendekatan Structural Equation Model (SEM) menggunakan software Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup dan persepsi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bite and Bites.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectGaya Hidup, Persepsi, Keputusan Pembelian, PLSen_US
dc.titlePENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BITE AND BITESen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record