Show simple item record

dc.contributor.authorMuseng, Febrina
dc.date.accessioned2019-03-08T02:06:47Z
dc.date.available2019-03-08T02:06:47Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1977
dc.description.abstractPertumbuhan Properti di Indonesia dalam 10 tahun terakhir sangat berpotensi. UD. UM merupakan salah satu distributor dan toko yang bergerak di bidang bahan bangunan di kota Palu. Kualitas layanan yang diberikan oleh UD. UM dapat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen serta kepuasan konsumen dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen UD. UM di Sulawesi Tengah. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah konsumen UD. UM di Sulawesi Tengah yang membeli lebih dari 1 kali. Teknik analisis yang dipilih untuk menganalisis data dan menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah The Structural Equation Model (SEM) dengan software Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas Layanan (X) berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen(Y1); (2) Kepuasan Konsumen (Y1) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen(Y2); (3) kualitas Layanan (X) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y2) UD. UM di Sulawesi Tengah.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA UD. UM DI SULAWESI TENGAHen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn707055601
dc.identifier.nim50113047
dc.identifier.dosenpembimbingJ.E. Sutanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record