Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, Ari
dc.date.accessioned2019-03-11T01:30:53Z
dc.date.available2019-03-11T01:30:53Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1982
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Terapi Ikan Garra Rufa, baik secara simultan maupun parsial. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence, sedangkan variabel dependennya adalah Keputusan Pemakaian Jasa Terapi Ikan Garra Rufa. Penelitian ini bersifat kuantitatif kausal. Populasi yang diambil adalah pengunjung Plaza Surabaya dan pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Non-Probability Sampling: Purposive Sampling dengan jumlah responden 96 orang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan instrumen penelitian berupa kuesioner kepada pengunjung Plaza Surabaya yang pernah menggunakan jasa Terapi Ikan Garra Rufa. Skala yang digunakan pada kuesioner penelitian ini adalah “Skala Likert”. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa bauran pemasaran jasa memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pemakaian jasa Terapi Ikan Garra Rufa, baik secara simultan maupun parsial. Variabel independen yang memiliki hubungan positif dengan variabel dependen adalah Product, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence, sedangkan Price adalah variabel independen yang memiliki hubungan yang negatif dengan variabel dependen. Nilai koefisien untuk masing-masing variabel independen pada persamaan hasil analisis regresi linier berganda adalah 0,122 untuk Product, -0,114 untuk Price, 0,069 untuk Place, 0,086 untuk Promotion, 0,124 untuk People, 0,130 untuk Process, dan 0,249 untuk Physical Evidence.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBauran Pemasaran Jasa, Keputusan Pemakaian Jasa, Terapi Ikan Garra Rufa.en_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN JASA YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA TERAPI IKAN GARRA RUFAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record