Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Lucya Kumala
dc.date.accessioned2019-03-20T04:18:11Z
dc.date.available2019-03-20T04:18:11Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2000
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menyusun promotional mix yang sesuai untuk Industri Sablon R-R. Elemen-elemen dari promotional mix yang diteliti pada penelitian ini antara lain advertising, personal selling, sales promotion, public relations dan direct marketing. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode triangulasi. Data dikumpulkan melalui metode wawancara dengan pertanyaan terbuka kepada 3 kelompok informan, yaitu customer tetap industri sablon, SDM profesional industri sablon dan owner dari Industri Sablon R-R. Total jumlah informan pada penelitian ini yaitu berjumlah delapan orang. Berdasarkan hasil analisis hasil penelitian ini, didapatkan bahwa terdapat beberapa elemen promotional mix lain yang efektif dan dapat dilakukan oleh Industri Sablon R-R untuk menarik minat pelanggan dan meningkatkan omzet penjualan. Elemen-elemen promotional mix tersebut antara lain advertising, khususnya dengan menggunakan online promotion, personal selling, public relations, dan sales promotions.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectpromotional mix, industri sablon, minat pelanggan, omzet penjualanen_US
dc.titlePENYUSUNAN PROMOTIONAL MIX INDUSTRI SABLON R-R DALAM RANGKA MENINGKATKAN OMZET PENJUALANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim50115020
dc.identifier.dosenpembimbingHermeindito


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record