Show simple item record

dc.contributor.authorAKBAR, PUTRI AFDOLLU
dc.date.accessioned2019-03-22T04:24:20Z
dc.date.available2019-03-22T04:24:20Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2007
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di CV Login Store Surabaya dan Lumajang, dengan tujuan untuk menentukan strategi pemasaran 4P yang tepat bagi perusahaan Login Store. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan metode in-depth interview. Jumlah informan dalam penelitian ini sebanyak 6 orang dengan detail yaitu konsumen Login Store yang membeli barang setidaknya tiga kali seminggu, konsumen Login Store yang membeli barang setidaknya satu kali seminggu dan target pasar Login Store. Sedangkan teknik analisis datanya yaitu deskriptif yaitu lebih banyak bersifat uraian dari hasil wawancara dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah berupa strategi pemasaran diantaranya (1) Dalam segi product Login Store diharapkan menambah varian produk yang dijual agar lebih lengkap (2) Dalam segi price konsumen Login Store mengatakan bahwa harga yang ditawarkan masih lebih mahal dan diharapkan login Store selalu konsisten memberikan harga yang murah untuk selalu mendapatkan hati konsumen (3) Dalam segi Place Login Store memiliki lokasi yang sudah sangat strategis dan gampang dijangkau oleh konsumen (4) Dalam segi promotion Login Store masih dirasa kurang memberikan kegiatan promosi jika dibandingkan dengan kompetitor dan memberikan staregi baruen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBauran Pemasaran, 4P,Strategi Pemasaran, (Price, Place, Promotion, dan Product).en_US
dc.titlePERENCANAAN BAURAN PEMASARAN 4P LOGIN STOREen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record