• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERSEPSI GENERASI Z TERHADAP RENDANG KALIO DAN RENDANG KERING DI KOTA SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    1. Cover_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (201.8Kb)
    2. Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (984.1Kb)
    3. Lembar Persetujuan Tim Penguji_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (975.9Kb)
    4. Lembar Pengesahan Tugas Akhir_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (1.184Mb)
    5. lembar Penerimaan_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (839.2Kb)
    6. Abstrak_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (356.2Kb)
    7. Kata Pengantar_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (553.7Kb)
    8. Daftar Isi_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (1.157Mb)
    BAB I_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (793.9Kb)
    BAB II_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (2.697Mb)
    BAB III_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (1.082Mb)
    BAB IV_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (1.618Mb)
    BAB V_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (5.724Mb)
    BAB VI_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (630.7Kb)
    DAFTAR PUSTAKA _ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (1.040Mb)
    LAMPIRAN_ANNISA HADI MUNIRA_40215026.pdf (11.89Mb)
    Date
    2019
    Author
    MUNIRA, ANNISA HADI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi dan perilaku Generasi Z terhadap rendang kalio dan rendang kering di Kota Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik analisis data yang dikemukakan oleh Miles dan Huberman. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini adalah 11 orang informan yang merupakan Generasi Z. Peneliti melakukan pengumpulan data dengan teknik wawancara dan mengolah data dengan cara reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menyatakan bahwa pertama, kualitas cita rasa yang baik dapat membentuk persepsi dan perilaku Generasi Z untuk melakukan pembelian ulang terhadap rendang kalio dan rendang kering. Kedua, faktor yang membentuk persepsi terdiri dari internal dan eksternal, sedangkan faktor yang mempengaruhi perilaku Generasi Z terdiri dari faktor sosial, budaya, psikologis dan personal.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2140
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire