Show simple item record

dc.contributor.authorMUNIRA, ANNISA HADI
dc.date.accessioned2020-01-14T09:05:19Z
dc.date.available2020-01-14T09:05:19Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2140
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi dan perilaku Generasi Z terhadap rendang kalio dan rendang kering di Kota Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik analisis data yang dikemukakan oleh Miles dan Huberman. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini adalah 11 orang informan yang merupakan Generasi Z. Peneliti melakukan pengumpulan data dengan teknik wawancara dan mengolah data dengan cara reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menyatakan bahwa pertama, kualitas cita rasa yang baik dapat membentuk persepsi dan perilaku Generasi Z untuk melakukan pembelian ulang terhadap rendang kalio dan rendang kering. Kedua, faktor yang membentuk persepsi terdiri dari internal dan eksternal, sedangkan faktor yang mempengaruhi perilaku Generasi Z terdiri dari faktor sosial, budaya, psikologis dan personal.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectPersepsi, Perilaku, Rendang Kalio dan Rendang Keringen_US
dc.titlePERSEPSI GENERASI Z TERHADAP RENDANG KALIO DAN RENDANG KERING DI KOTA SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0721046003
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40215026
dc.identifier.dosenpembimbingJULIUSKA SAHERTIAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record