• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI ULANG DI WARUNG KOPI KABUPATEN GRESIK

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK_ARI ERVAN O_40215904.pdf (365.4Kb)
    BAB 1_ARI ERVAN O_40215904.pdf (1.773Mb)
    BAB 2_ARI ERVAN 0_40215904.pdf (2.178Mb)
    BAB 3_ARI ERVAN O_40215904.pdf (1.994Mb)
    BAB 4_ARI ERVAN O_40215904.pdf (2.202Mb)
    BAB 5_ARI ERVAN O_40215904.pdf (338.8Kb)
    COVER_ARI ERVAN 0_40215904.pdf (201.4Kb)
    DAFTAR ISI_ARI ERVAN O_40215904.pdf (908.5Kb)
    DAFTAR PUSTAKA_ARI ERVAN O_40215904.pdf (785.6Kb)
    KATA PENGANTAR_ARI ERVAN O_40215904.pdf (345.7Kb)
    LAMPIRAN_ARI ERVAN O_40215904.pdf (2.436Mb)
    LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR_ARI ERVAN O_40215904.pdf (665.0Kb)
    LEMBAR PENERIMAAN_ARI ERVAN O_40215904.pdf (336.9Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR_ARI ERVAN O_40215904.pdf (400.5Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI TUGAS AKHIR_ARI ERVAN O_40215904.pdf (572.0Kb)
    Date
    2019
    Author
    OKTRIVIAN, ARI ERVAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli ulang di warung kopi Kabupaten Gresik. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik non probability sampling jenis sampling insidental, dimana teknik penarikan sampel tersebut diambil secara kebetuan bagi setiap anggota populasi untuk menjadi sampel tanpa memberi peluang yang sama. Penelitian ini menggunakan metode Exploratory Factor Analysis (EFA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat delapan faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian secara berulang di warung kopi Kabupaten Gresik yaitu pertama adalah promosi, kedua adalah lokasi, ketiga adalah motivasi, keempat adalah kondisi ekonomi, kelima adalah lingkungan, keenam adalah harga, ketujuh adalah budaya, serta yang terakhir atau kedelapan adalah pelayanan. Akan tetapi terdapat faktor yang mendominasi keputusan konsumen dalam pembelian ulang tersebut yaitu faktor promosi.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2143
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire