Show simple item record

dc.contributor.authorOKTRIVIAN, ARI ERVAN
dc.date.accessioned2020-01-15T02:13:37Z
dc.date.available2020-01-15T02:13:37Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2143
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli ulang di warung kopi Kabupaten Gresik. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik non probability sampling jenis sampling insidental, dimana teknik penarikan sampel tersebut diambil secara kebetuan bagi setiap anggota populasi untuk menjadi sampel tanpa memberi peluang yang sama. Penelitian ini menggunakan metode Exploratory Factor Analysis (EFA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat delapan faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian secara berulang di warung kopi Kabupaten Gresik yaitu pertama adalah promosi, kedua adalah lokasi, ketiga adalah motivasi, keempat adalah kondisi ekonomi, kelima adalah lingkungan, keenam adalah harga, ketujuh adalah budaya, serta yang terakhir atau kedelapan adalah pelayanan. Akan tetapi terdapat faktor yang mendominasi keputusan konsumen dalam pembelian ulang tersebut yaitu faktor promosi.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectExploratory Factor Analysis (EFA), Kabupaten Gresik, Keputusan Pembelian Ulang, Warung Kopien_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI ULANG DI WARUNG KOPI KABUPATEN GRESIKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0710028402
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40215904
dc.identifier.dosenpembimbingMOSES SOEDIRO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record