| dc.contributor.author | OKTRIVIAN, ARI ERVAN | |
| dc.date.accessioned | 2020-01-15T02:13:37Z | |
| dc.date.available | 2020-01-15T02:13:37Z | |
| dc.date.issued | 2019 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2143 | |
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang
mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli ulang di warung kopi
Kabupaten Gresik. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik non
probability sampling jenis sampling insidental, dimana teknik penarikan sampel
tersebut diambil secara kebetuan bagi setiap anggota populasi untuk menjadi
sampel tanpa memberi peluang yang sama. Penelitian ini menggunakan metode
Exploratory Factor Analysis (EFA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa
terdapat delapan faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam
pembelian secara berulang di warung kopi Kabupaten Gresik yaitu pertama adalah
promosi, kedua adalah lokasi, ketiga adalah motivasi, keempat adalah kondisi
ekonomi, kelima adalah lingkungan, keenam adalah harga, ketujuh adalah budaya,
serta yang terakhir atau kedelapan adalah pelayanan. Akan tetapi terdapat faktor
yang mendominasi keputusan konsumen dalam pembelian ulang tersebut yaitu
faktor promosi. | en_US |
| dc.language | Bahasa Indonesia | |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Exploratory Factor Analysis (EFA), Kabupaten Gresik, Keputusan Pembelian Ulang, Warung Kopi | en_US |
| dc.title | FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI ULANG DI WARUNG KOPI KABUPATEN GRESIK | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0710028402 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 93205 | |
| dc.identifier.nim | 40215904 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | MOSES SOEDIRO | |