• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    TREN MAKANAN TRADISIONAL MENURUT PERSEPSI GENERASI MILENIAL DI KOTA MALANG

    Thumbnail
    View/Open
    1.pdf (2.110Mb)
    2.pdf (2.159Mb)
    3.pdf (1.548Mb)
    4.pdf (1.568Mb)
    ABSTRAK_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (290.3Kb)
    BAB I_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (1.293Mb)
    BAB II_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (1.144Mb)
    BAB III_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (1.494Mb)
    BAB IV_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (1.650Mb)
    BAB V_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (2.412Mb)
    BAB VI_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (431.2Kb)
    COVER SKRIPSI_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (255.3Kb)
    DAFTAR ISI_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (958.7Kb)
    DAFTAR PUSTAKA_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (794.0Kb)
    DOKUMENTASI WAWANCARA_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (849.9Kb)
    KATA PENGANTAR_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (507.7Kb)
    LAMPIRAN WAWANCARA_BIANCA PRAWIROHARDJO_40215070.pdf (4.449Mb)
    Date
    2019
    Author
    PRAWIROHARDJO, BIANCA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui persepsi dan tren menurut generasi milenial terhadap makanan tradisional yang diinginkan di Kota Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu generasi milenial penduduk asli Kota Malang dan pemilik rumah makan tradisional di Kota Malang. Peneliti melakukan pengumpulan data dengan teknik wawancara dan mengolah data yang didapatkan dengan cara reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan. Hasil penelitian, pertama persepsi generasi milenial terhadap makanan tradisional mempengaruhi minat generasi milenial untuk memilih makanan. Kedua, tren rumah makan yang disukai generasi milenial bisa berubah sesuai dengan tren dan mengikuti perkembangan zaman.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2147
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire