• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH GAYA HIDUP DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI FAST FOOD DI SURABAYA BARAT

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT_Fernanda_40215901.pdf (498.2Kb)
    BAB 1_Fernanda_40215901.pdf (3.001Mb)
    BAB 2_Fernanda_40215901.pdf (2.494Mb)
    BAB 3_Fernanda_40215901.pdf (1.482Mb)
    BAB 4_Fernanda_40215901.pdf (1.915Mb)
    BAB 5_Fernanda_40215901.pdf (615.2Kb)
    COVER_Fernanda_40215901.pdf (219.2Kb)
    DAFTAR ISI_Fernanda_40215901.pdf (1.301Mb)
    DAFTAR PUSTAKA_Fernanda_40215901.pdf (602.5Kb)
    KATA PENGANTAR _Fernanda_40215901.pdf (481.5Kb)
    LAMPIR TTD MADE.pdf (651.5Kb)
    LAMPIRAN_Fernanda_40215901.pdf (4.619Mb)
    LEBAR TTD PENGESAHAN.pdf (584.7Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf (986.2Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI TUGAS AKHIR.pdf (731.4Kb)
    RINGKASAN EKSEKUTIF_Fernanda_40215901.pdf (5.435Mb)
    Date
    2019
    Author
    PUTRI, FERNANDA GLADYOLLA TINDRA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah gaya hidup dan media sosial berpengaruh terhadap minat beli fast food di Surabaya Barat. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu masyarakat Surabaya Barat yang pernah mengkonsumsi makanan fast food, sedangkan sampel yang diteliti adalah 96 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilaksanakan dengan metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrumen skala likert. Variabel penelitian yang digunakan dalam penulisan ini yaitu variabel Gaya hidup dan media sosial sebagai variabel bebas serta variabel minat beli sebagai variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS 18 for windows untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung menggunakan software SPSS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil penelitan ini yaitu bahwa gaya hidup berpengaruh terhadap minat beli dan media sosial juga berpengaruh pada minat beli. Apabila secara bersamaan, gaya hidup dan media sosial dilakukan secara bersama-sama maka berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2205
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire