| dc.contributor.author | PUTRI, FERNANDA GLADYOLLA TINDRA | |
| dc.date.accessioned | 2020-01-21T03:10:51Z | |
| dc.date.available | 2020-01-21T03:10:51Z | |
| dc.date.issued | 2019 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2205 | |
| dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah gaya hidup dan media
sosial berpengaruh terhadap minat beli fast food di Surabaya Barat. Populasi yang
diterapkan dalam penelitian ini yaitu masyarakat Surabaya Barat yang pernah
mengkonsumsi makanan fast food, sedangkan sampel yang diteliti adalah 96
responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilaksanakan dengan
metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrumen skala
likert. Variabel penelitian yang digunakan dalam penulisan ini yaitu variabel Gaya
hidup dan media sosial sebagai variabel bebas serta variabel minat beli sebagai
variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan
software SPSS 18 for windows untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan
berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah
dihitung menggunakan software SPSS tersebut, maka dapat disimpulkan hasil
penelitan ini yaitu bahwa gaya hidup berpengaruh terhadap minat beli dan media
sosial juga berpengaruh pada minat beli. Apabila secara bersamaan, gaya hidup dan
media sosial dilakukan secara bersama-sama maka berpengaruh secara signifikan
terhadap minat beli. | en_US |
| dc.language | Bahasa Indonesia | |
| dc.language.iso | other | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Perilaku Gaya Hidup, Media Sosial, Minat Beli | en_US |
| dc.title | PENGARUH GAYA HIDUP DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI FAST FOOD DI SURABAYA BARAT | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 0707055601 | |
| dc.identifier.kodeprodi | 93205 | |
| dc.identifier.nim | 40215901 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | JE SUTANTO | |