• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PREFERENSI DAN MINAT GENERASI MILENIAL TERHADAP KOPI TUBRUK

    Thumbnail
    View/Open
    1. Halaman Judul Skripsi.pdf (329.0Kb)
    2. Persetujuan Dosen Pembimbing Tugas Akhir.pdf (284.3Kb)
    3. Persetujuan Tim Penguji Tugas Akhir.pdf (284.6Kb)
    4. Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf (332.4Kb)
    5. Lembar Penerimaan.pdf (261.7Kb)
    6. Abstrak Skripsi.pdf (448.5Kb)
    7. Kata Pengantar Skripsi.pdf (522.2Kb)
    8. Daftar Isi Skripsi.pdf (1.810Mb)
    9. Bab 1 Skripsi.pdf (1.343Mb)
    10. Bab 2 Skripsi.pdf (3.538Mb)
    11. Bab 3 Skripsi.pdf (1010.Kb)
    12. Bab 4 Skripsi.pdf (1.136Mb)
    13. Bab 5 Skripsi.pdf (1.883Mb)
    14. Bab 6 Skripsi.pdf (432.9Kb)
    15. Daftar Pustaka Skripsi.pdf (838.7Kb)
    16. Lampiran 1-5.pdf (8.531Mb)
    Date
    2019
    Author
    CHIQUITA, LANNY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui preferensi dan minat generasi milenial terhadap kopi tubruk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskriptif dengan pengecekan keabsahan menggunakan triangulasi sumber data dengan melakukan wawancara terhadap enam orang informan yang kemudian ditarik kesimpulan dari hasil wawancara. Data primer didapat dari enam orang informan yaitu dua orang informan generasi X penikmat kopi tubruk, tiga orang informan generasi Y penikmat kopi, dan seorang penjual kopi yang berada di Surabaya Barat. Hasil yang didapat dari penelitian ini menyatakan bahwa perkembangan teknologi dan media sosial menjadi faktor utama yang mempengaruhi pilihan generasi milenial terhadap kopi tubruk dan kopi non tubruk. Prefensi dan minat generasi milenial terhadap kopi tubruk dapat meningkat tergantung dari kesan yang diberikan oleh kopi tubruk. Oleh karena itu, promosi merupakan cara efektif agar kopi tubruk dapat bertahan dan pelan-pelan menumbuhkan preferensi dan minat generasi milenial terhadap kopi tubruk.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2211
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire