Show simple item record

dc.contributor.authorCHIQUITA, LANNY
dc.date.accessioned2020-01-21T04:41:38Z
dc.date.available2020-01-21T04:41:38Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2211
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui preferensi dan minat generasi milenial terhadap kopi tubruk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskriptif dengan pengecekan keabsahan menggunakan triangulasi sumber data dengan melakukan wawancara terhadap enam orang informan yang kemudian ditarik kesimpulan dari hasil wawancara. Data primer didapat dari enam orang informan yaitu dua orang informan generasi X penikmat kopi tubruk, tiga orang informan generasi Y penikmat kopi, dan seorang penjual kopi yang berada di Surabaya Barat. Hasil yang didapat dari penelitian ini menyatakan bahwa perkembangan teknologi dan media sosial menjadi faktor utama yang mempengaruhi pilihan generasi milenial terhadap kopi tubruk dan kopi non tubruk. Prefensi dan minat generasi milenial terhadap kopi tubruk dapat meningkat tergantung dari kesan yang diberikan oleh kopi tubruk. Oleh karena itu, promosi merupakan cara efektif agar kopi tubruk dapat bertahan dan pelan-pelan menumbuhkan preferensi dan minat generasi milenial terhadap kopi tubruk.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKopi Tubruk, Perkembangan Teknologi dan Media Sosial, Preferensi, Minaten_US
dc.titlePREFERENSI DAN MINAT GENERASI MILENIAL TERHADAP KOPI TUBRUKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0721046003
dc.identifier.kodeprodi93205
dc.identifier.nim40215040
dc.identifier.dosenpembimbingJULIUSKA SAHERTIAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record