• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DEPOT BAMARA SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK .pdf (356.4Kb)
    Bab 1.pdf (1.520Mb)
    BAB II.pdf (1.318Mb)
    BAB III.pdf (1.601Mb)
    BAB IV.pdf (2.957Mb)
    BAB V.pdf (473.6Kb)
    daftar isi .pdf (1.288Mb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (355.5Kb)
    Kata Pengantar.pdf (340.8Kb)
    Lampiran.pdf (3.268Mb)
    pernyataan keaslian 1.pdf (548.3Kb)
    pernyataan keaslian 2.pdf (437.6Kb)
    persetujuan dosen pembimbing.pdf (493.8Kb)
    persetujuan tim penguji.pdf (485.1Kb)
    TEMPLATE COVER.pdf (196.6Kb)
    Date
    2019
    Author
    AL-FARISY, MUHAMMAD HILAL
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas makanan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Depot Bamara Surabaya. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini yaitu responden yang pernah menikmati layanan dan mengkonsumsi makanan di Depot Bamara Surabaya, sedangkan sampel yang diteliti adalah 100 pengunjung Depot Bamara Surabaya agar didapatkan hasil penelitian yang bersifat objektif serta mampu menggambarkan keadaan yang sebenarnya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode pembagian angket atau kuesioner yang menggunakan instrument skala Likert. Variabel penelitian yang digunakan penulis yaitu variabel kualitas makanan dan kualitas layanan sebagai variabel bebas serta variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel terikat. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan software SPSS untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dihitung dapat disimpulkan hasil penelitian ini yaitu kualitas makanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2231
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire