Show simple item record

dc.contributor.authorSANTOSO, JESSEN HANDI
dc.date.accessioned2020-01-27T02:51:57Z
dc.date.available2020-01-27T02:51:57Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2267
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil tema hubungan antara karya desain komunikasi visual dengan pengembangan wirausaha di bidang olahraga skateboard. Bisnis ini lebih mengutamakan jasa custom deck yang mengacu pada DIY (Do It Yourself). Skateboarding merupakan olahraga ekstrim yang berasal dari Amerika Serikat, olahraga ini merangkul berbagai kalangan, usia , tren, gaya berpakaian (fashion), musik, dan seni. Metode penelitian yang dilakukan adalah gabungan dari kualitatif dan studi literatur serta wawancara dari narasumber yang benar-benar paham dengan dunia skateboarding. Diharapkan dari penelitian ini, bisnis custom deck skateboard INDYSTRIES mampu merangkul kembali komunitas-komunitas skateboard di Indonesia dan mendapat tanggapan posiitif kedepannya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectskateboard, deck, modif, desain, pelanggan potensial, skateren_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY INDYSTRIES TERHADAP DECK SKATEBOARD BESERTA MEDIA PROMOSINYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record