Show simple item record

dc.contributor.authorPARAMETHA, NATALIE
dc.date.accessioned2020-01-27T04:22:29Z
dc.date.available2020-01-27T04:22:29Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2271
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatan Sendwish Packaging untuk pengusaha kreatif dan pengusaha pemula di Surabaya. Untuk memperkenalkan Sendwish Packaging kepada masyarakat Surabaya, maka dilakukan perancangan identitas merek dan media promosinya. Rancangan ini merupakan salah satu cara mengkomunikasikan produk, pelayanan dan pesan yang ditujukan bagi masyarakat. Elemen-elemen identitas merek dan media promosi yang ada dalam rancangan ini turut berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap iklan yang akhirnya membentuk sikap masyarakat terhadap Sendwish Packaging.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKreatif, Kemasan Kreatif, Estetik, Promosi, Identitas Mereken_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY UNTUK SENDWISH PACKAGING BESERTA MEDIA PROMOSINYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record