• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOLITE CENTER SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (349.4Kb)
    BAB I.pdf (1.335Mb)
    BAB II.pdf (2.181Mb)
    BAB III.pdf (549.8Kb)
    BAB IV.pdf (1.480Mb)
    BAB V.pdf (5.092Mb)
    BAB VI.pdf (635.5Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (197.5Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (504.8Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (198.5Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (356.1Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (354.3Kb)
    DATA JAWABAN RESPONDEN.pdf (2.393Mb)
    DATA SPSS.pdf (7.279Mb)
    HALAMAN DAFTAR PENGUJI.pdf (204.0Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (209.4Kb)
    HALAMAN PENGESAHAN.pdf (367.7Kb)
    HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS TESIS.pdf (363.3Kb)
    HALAMAN RIWAYAT HIDUP.pdf (375.6Kb)
    HALAMAN UCAPAN TERIMA KASIH.pdf (318.3Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (362.2Kb)
    KUISIONER.pdf (751.3Kb)
    Date
    2019
    Author
    JOHNSON, GERALD
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Motolite Center Surabaya. Variabel yang diteliti yaitu product (X1), price (X2), place (X3), promotion (X4), people (X5), process (X6), dan physical evidence (X7). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Motolite Center Surabaya dengan sample sebanyak 110 responden yang ditetapkan dengan teknik purposive sampling. Hasil analisis data yang telah dilakukan maka dapat diketahui bahwa hanya variabel place (X3) yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel product (X1), price (X2), promotion (X4), people (X5), process (X6), dan physical evidence (X7) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Motoltie Center Surabaya. Berdasarkan hasil tersebut maka perusahaan perlu mempertahankan aspek-aspek yang telah dinilai baik oleh konsumen dan meningkatkan aspek-aspek yang dirasa kurang baik. Pada penelitian berikutnya dapat menambahkan variabel lainnya yang telah digunakan pada penelitian-penelitian sebelumnya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2308
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire