Show simple item record

dc.contributor.authorJOHNSON, GERALD
dc.date.accessioned2020-01-30T02:53:49Z
dc.date.available2020-01-30T02:53:49Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2308
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Motolite Center Surabaya. Variabel yang diteliti yaitu product (X1), price (X2), place (X3), promotion (X4), people (X5), process (X6), dan physical evidence (X7). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Motolite Center Surabaya dengan sample sebanyak 110 responden yang ditetapkan dengan teknik purposive sampling. Hasil analisis data yang telah dilakukan maka dapat diketahui bahwa hanya variabel place (X3) yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel product (X1), price (X2), promotion (X4), people (X5), process (X6), dan physical evidence (X7) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Motoltie Center Surabaya. Berdasarkan hasil tersebut maka perusahaan perlu mempertahankan aspek-aspek yang telah dinilai baik oleh konsumen dan meningkatkan aspek-aspek yang dirasa kurang baik. Pada penelitian berikutnya dapat menambahkan variabel lainnya yang telah digunakan pada penelitian-penelitian sebelumnya.en_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectproduct, price, place, promotion, people, process, dan physical evidenceen_US
dc.titlePENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOLITE CENTER SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dcterms.languageIndonesia
dc.identifier.nidn728086501
dc.identifier.nim59117003
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record