• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH eWOM DAN KUALITAS PRODUK PADA MINAT BELI KONSUMEN PRODUK GLOW PILLOW

    Thumbnail
    View/Open
    01 COVER.pdf (324.0Kb)
    02 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf (589.9Kb)
    03 SK PENGUJI.pdf (314.5Kb)
    04 PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf (652.6Kb)
    05 RIWAYAT HIDUP.pdf (316.3Kb)
    06 UCAPAN TERIMA KASIH.pdf (147.2Kb)
    07 ABSTRAK.pdf (147.0Kb)
    08 ABSTRACT.pdf (146.5Kb)
    09 KATA PENGANTAR.pdf (553.5Kb)
    10 DAFTAR ISI.pdf (12.04Mb)
    11 DAFTAR TABEL.pdf (245.0Kb)
    12 DAFTAR GAMBAR.pdf (233.1Kb)
    13 BAB I.pdf (1.670Mb)
    14 BAB II.pdf (1.947Mb)
    15 BAB III.pdf (844.3Kb)
    16 BAB IV.pdf (2.588Mb)
    17 BAB V.pdf (4.882Mb)
    18 BAB VI.pdf (604.5Kb)
    19 DAFTAR PUSTAKA.pdf (712.9Kb)
    20 LAMPIRAN 1-3.pdf (953.3Kb)
    21 LAMPIRAN 4.pdf (1.967Mb)
    22 LAMPIRAN 5.pdf (1.215Mb)
    23 LAMPIRAN 5-2.pdf (1.632Mb)
    24 FORMULIR VALIDASI TESIS.pdf (581.2Kb)
    25 LEMBAR REVISI PROPOSAL, SEMINAR HASIL DAN SIDANG TESIS.pdf (4.110Mb)
    Date
    2019
    Author
    PRATAMA, INDRA MANDALA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh eWOM, kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk Glow Pillow. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 121 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan skala likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diketahui bahwa eWOM berpengaruh signifikan terhadap minat beli sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Glow Pillow.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2326
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire