| dc.contributor.author | PRATAMA, INDRA MANDALA | |
| dc.date.accessioned | 2020-02-03T06:18:19Z | |
| dc.date.available | 2020-02-03T06:18:19Z | |
| dc.date.issued | 2019 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2326 | |
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh eWOM, kualitas produk
terhadap minat beli konsumen pada produk Glow Pillow. Pendekatan penelitian
yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan
adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah
sampel dalam penelitian ini sebanyak 121 responden. Metode pengumpulan data
dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan skala likert dan data
yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil
analisis yang telah dilakukan diketahui bahwa eWOM berpengaruh signifikan
terhadap minat beli sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan
terhadap minat beli produk Glow Pillow. | en_US |
| dc.language.iso | Indonesia | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Minat beli | en_US |
| dc.title | ANALISIS PENGARUH eWOM DAN KUALITAS PRODUK PADA MINAT BELI KONSUMEN PRODUK GLOW PILLOW | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 707055601 | |
| dc.identifier.nim | 50115064 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | J.E. Sutanto | |