Show simple item record

dc.contributor.authorPRATAMA, INDRA MANDALA
dc.date.accessioned2020-02-03T06:18:19Z
dc.date.available2020-02-03T06:18:19Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2326
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh eWOM, kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk Glow Pillow. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 121 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan skala likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan diketahui bahwa eWOM berpengaruh signifikan terhadap minat beli sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Glow Pillow.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectElectronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Minat belien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH eWOM DAN KUALITAS PRODUK PADA MINAT BELI KONSUMEN PRODUK GLOW PILLOWen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn707055601
dc.identifier.nim50115064
dc.identifier.dosenpembimbingJ.E. Sutanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record