• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH WEBSITE, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV. ANTASITA DIVISION

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK Vita Ningrum 50117009.pdf (340.4Kb)
    BAB I Vita Ningrum 50117009.pdf (2.079Mb)
    BAB II Vita Ningrum 50117009.pdf (2.938Mb)
    BAB III Vita Ningrum 50117009.pdf (723.3Kb)
    BAB IV Vita ningrum 50117009.pdf (2.538Mb)
    BAB V Vita Ningrum 50117009.pdf (6.159Mb)
    BAB VI Vita Ningrum 50117009.pdf (939.9Kb)
    Cover Judul Vita Ningrum 50117009.pdf (18.01Mb)
    DAFTAR ISI Vita Ningrum 50117009.pdf (936.9Kb)
    DAFTAR PUSTAKA Vita Ningrum 50117009.pdf (504.8Kb)
    HALAMAN JUDUL Vita Ningrum 50117009.pdf (333.0Kb)
    halaman pengesahan Vita Ningrum 50117009.pdf (1.242Mb)
    HALAMAN RIWAYAT HIDUP Vita Ningrum 50117009.pdf (336.8Kb)
    IDENTITAS TIM PENGUJI Vita Ningrum 50117009.pdf (149.9Kb)
    KATA PENGANTAR Vita Ningrum 50117009.pdf (337.9Kb)
    LAMPIRAN Vita Ningrum 50117009.pdf (3.238Mb)
    lembar orisinalitas Vita Ningrum 50117009.pdf (1.482Mb)
    Date
    2019
    Author
    NINGRUM, VITA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website, harga, kualitas layanan dan kepuasaan pelanggan sebagai variabel intervening terhadap keputusan pembelian pada CV. Antasita Division. Dalam penelitian ini, populasi nya adalah seluruh konsumen dari CV. Antasita Division. Pengambilan sampel dilakukan sampel jenuh dengan jumlah keseluruhan jumlah populasi sebesar 35 perusahaan. Kuesioner digunakan pada penelitian ini sebagai Teknik pengambilan data. Jumlah pernyataan dalam kuesioner sebanyak 17 dengan menggunakan skala Likert. Waktu penelitian diadakan dalam rentang bulan Maret – April 2019. Penelitian ini menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software Smart PLS 2.0 M3 untuk menganalisis pengukuran model dan struktural. Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa website, harga dan kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan website, harga dan kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian ini perusahaan saat ini sangat berpengaruh pada kepuasaan pelanggan terhadap keputusan pembelian di CV. Antasita Division.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2328
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire