| dc.contributor.author | NINGRUM, VITA | |
| dc.date.accessioned | 2020-02-03T07:07:10Z | |
| dc.date.available | 2020-02-03T07:07:10Z | |
| dc.date.issued | 2019 | |
| dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2328 | |
| dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh website, harga,
kualitas layanan dan kepuasaan pelanggan sebagai variabel intervening terhadap
keputusan pembelian pada CV. Antasita Division. Dalam penelitian ini, populasi
nya adalah seluruh konsumen dari CV. Antasita Division. Pengambilan sampel
dilakukan sampel jenuh dengan jumlah keseluruhan jumlah populasi sebesar 35
perusahaan. Kuesioner digunakan pada penelitian ini sebagai Teknik pengambilan
data. Jumlah pernyataan dalam kuesioner sebanyak 17 dengan menggunakan
skala Likert. Waktu penelitian diadakan dalam rentang bulan Maret – April 2019.
Penelitian ini menggunakan analisis Partial Least Square (PLS) dengan
menggunakan software Smart PLS 2.0 M3 untuk menganalisis pengukuran model
dan struktural.
Hasil analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa website, harga
dan kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan
pelanggan. Kepuasaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Sedangkan website, harga dan kualitas layanan tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian ini perusahaan saat
ini sangat berpengaruh pada kepuasaan pelanggan terhadap keputusan
pembelian di CV. Antasita Division. | en_US |
| dc.language.iso | Indonesia | en_US |
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
| dc.subject | Website, Harga, Kualitas Layanan, Kepuasaan Pelanggan dan Keputusan Pembelian. | en_US |
| dc.title | PENGARUH WEBSITE, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CV. ANTASITA DIVISION | en_US |
| dc.type | Thesis | en_US |
| dc.identifier.nidn | 707055601 | |
| dc.identifier.nim | 50117009 | |
| dc.identifier.dosenpembimbing | J.E. Sutanto | |