Show simple item record

dc.contributor.authorPangestu, Amin Fajar
dc.date.accessioned2020-02-04T02:40:56Z
dc.date.available2020-02-04T02:40:56Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2333
dc.description.abstractPerusahaan PT. TRIAAA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tour & travel umrah. PT. TRIAAA telah berdiri dari tahun 2012 hingga sekarang dan ingin memperbaiki kondisi pelayanan pada perusahaan saat ini dengan memakai variabel services marketing mix 7p. Pada penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisa service marketing mix pada PT. TRIAAA. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara terhadap narasumber sebagai informan. Terdapat empat narasumber yang diwawancarai yaitu Ibu Elizabeth Leona pemilik TX Travel Kertajaya, Bapak Haris ketua Depag Jombang, Bapak Agoestinus dosen ahli tour & travel dan Bapak Sofyan pemilik Multazzam biro perjalanan umrah. Hasil dari penelitian ini untuk program paket PT. TRIAAA akan di buat sesuai segmentasi, penentuan harga dilakukan dengan dua cara pertama dengan menambahkan cost dengan margin dan kedua membandingkan dengan kompetitor, dalam memilih lokasi kantor harus ditentukan dari kriteria lokasi strategis, pemilihan media promosi yang lagi trend adalah menggunakan media online dan untuk offline tetap harus dijalankan, kinerja orang yang berkecimpung di bidang umrah harus memiliki basic jiwa melayani dan empati, penampilan perusahaan dapat selalu terjaga dari tampilan pelayanan yang diberikan, dirasakan serta dilihat oleh konsumen dan proses yang harus dilakukan adalah tetap memakai stategi media online dan offline untuk meningkatkan dan menjaga penjualan. Dan dapat disimpulkan bahwa dengan dilakukannya penelitian ini menggunakan marketing mix 7p dapat membantu memperbaiki PT. TRIAAA.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectproduct, price, place, promotion, people, place, physical evidence, umrah, PT. TRIAAAen_US
dc.titleSERVICES MARKETING MIX UMRAH PADA PT. TRIAAAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn728086501
dc.identifier.nim59117013
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record