• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI VARABEL INTERVENING (STUDI PADA SALVAGE SUPPLY CO.)

    Thumbnail
    View/Open
    01. HALAMAN JUDUL.pdf (179.8Kb)
    05. RIWAYAT HIDUP.pdf (381.6Kb)
    06. UCAPAN TERIMA KASIH.pdf (149.0Kb)
    07. KATA PENGANTAR.pdf (393.6Kb)
    08. ABSTRAK.pdf (285.7Kb)
    09. ABSTRACT.pdf (284.7Kb)
    10. DAFTAR ISI.pdf (578.0Kb)
    11. DAFTAR GAMBAR.pdf (283.6Kb)
    12. DAFTAR TABEL.pdf (428.1Kb)
    13. DAFTAR LAMPIRAN.pdf (282.1Kb)
    14. BAB 1.pdf (1.291Mb)
    15. BAB 2.pdf (1.840Mb)
    16. BAB 3.pdf (682.8Kb)
    17. BAB 4.pdf (1.618Mb)
    18. BAB 5.pdf (4.866Mb)
    19. BAB 6.pdf (425.8Kb)
    20. DAFTAR PUSTAKA.pdf (533.8Kb)
    21. LAMPIRAN A - KUESIONER PENELITIAN.pdf (696.1Kb)
    22. LAMPIRAN B - DATA PENJUALAN SALVAGE.pdf (288.6Kb)
    23. LAMPIRAN C - HASIL PENGOLAHAN SPSS.pdf (2.404Mb)
    24. LAMPIRAN D - TABEL DURBIN WATSON.pdf (403.6Kb)
    SCAN.pdf (1.011Mb)
    Date
    2018
    Author
    BUDIMAN, ARIF
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Denim refresher merupakan produk refresher untuk perawatan denim yang tidak boleh sering di cuci. Sejak Februari 2018, penjualan mengalami fluktuasi dari penurunan dan kenaikan secara signifikan. Mempelajari faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dapat menimbulkan gagasan mengenai strategi yang tepat agar penjualan maksimal dan menjadi acuan bagi para pemasar untuk mengembangkan produk yang mereka miliki. Tujuan dari penelitian yang dilakukan ini adalah 1) Untuk menguji pengaruh kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen Salvage Supply Co.? 2) Untuk menguji pengaruh kemasan produk terhadap perilaku konsumen Salvage Supply Co.? 3) Untuk menguji pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen Salvage Supply Co.? Jenis penelitian ini adalah explanative research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan sebanyak 200 pelanggan, sehingga sampel yang digunakan sebanyak 40 pelanggan. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner Analisis SPSS dengan Path Analysis dua model digunakan untuk menganalisis penelitian ini. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa 1) Kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Salvage Supply Co. Sehingga hipotesis pertama Kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Salvage Supply Co. dapat diterima. 2) Kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen Salvage Supply Co. Sehingga hipotesis kedua Kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen Salvage Supply Co. dapat diterima. 3) Perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Salvage Supply Co. Sehingga hipotesis ketiga perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Salvage Supply Co dapat diterima.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2337
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire