Show simple item record

dc.contributor.authorBUDIMAN, ARIF
dc.date.accessioned2020-02-04T03:29:03Z
dc.date.available2020-02-04T03:29:03Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2337
dc.description.abstractDenim refresher merupakan produk refresher untuk perawatan denim yang tidak boleh sering di cuci. Sejak Februari 2018, penjualan mengalami fluktuasi dari penurunan dan kenaikan secara signifikan. Mempelajari faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dapat menimbulkan gagasan mengenai strategi yang tepat agar penjualan maksimal dan menjadi acuan bagi para pemasar untuk mengembangkan produk yang mereka miliki. Tujuan dari penelitian yang dilakukan ini adalah 1) Untuk menguji pengaruh kemasan produk terhadap keputusan pembelian konsumen Salvage Supply Co.? 2) Untuk menguji pengaruh kemasan produk terhadap perilaku konsumen Salvage Supply Co.? 3) Untuk menguji pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen Salvage Supply Co.? Jenis penelitian ini adalah explanative research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan sebanyak 200 pelanggan, sehingga sampel yang digunakan sebanyak 40 pelanggan. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner Analisis SPSS dengan Path Analysis dua model digunakan untuk menganalisis penelitian ini. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa 1) Kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Salvage Supply Co. Sehingga hipotesis pertama Kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Salvage Supply Co. dapat diterima. 2) Kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen Salvage Supply Co. Sehingga hipotesis kedua Kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku konsumen Salvage Supply Co. dapat diterima. 3) Perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Salvage Supply Co. Sehingga hipotesis ketiga perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Salvage Supply Co dapat diterima.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKemasan produk, Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PERILAKU KONSUMEN SEBAGAI VARABEL INTERVENING (STUDI PADA SALVAGE SUPPLY CO.)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn728086501
dc.identifier.nim50117048
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record