• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. BKI (PERSERO) MELALUI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (165.1Kb)
    Abstraksi.pdf (165.5Kb)
    Bab 1.pdf (1.822Mb)
    Bab 2.pdf (1.408Mb)
    Bab 3.pdf (730.8Kb)
    Bab 4.pdf (1.569Mb)
    Bab 5.pdf (4.190Mb)
    Bab 6.pdf (308.2Kb)
    Daftar Isi.pdf (730.4Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (291.3Kb)
    Identitas Penguji Tesis.pdf (164.7Kb)
    Judul.pdf (194.0Kb)
    Kata Pengantar.pdf (308.2Kb)
    Lembar Pengesahan.pdf (187.0Kb)
    Pernyataan Orisinalitas Tesis.pdf (198.3Kb)
    Riwayat Hidup.pdf (169.5Kb)
    Ucapan terima kasih.pdf (166.2Kb)
    Date
    2019
    Author
    Dewandaru, Doan Oscar
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan (X1), citra perusahaan (X2. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap citra perusahaan PT. BKI, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. BKI dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan BKI. ) terhadap kepuasan pelanggan (Y) PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero). Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 120 responden yang telah menggunakan jasa PT. BKI lebih dari dua kali.. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda diolah dengan Software SPSS 25
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2341
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire