Show simple item record

dc.contributor.authorDewandaru, Doan Oscar
dc.date.accessioned2020-02-04T06:42:18Z
dc.date.available2020-02-04T06:42:18Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2341
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan (X1), citra perusahaan (X2. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap citra perusahaan PT. BKI, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. BKI dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan BKI. ) terhadap kepuasan pelanggan (Y) PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero). Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah sample dalam penelitian ini sebanyak 120 responden yang telah menggunakan jasa PT. BKI lebih dari dua kali.. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda diolah dengan Software SPSS 25en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectkualitas layanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan.en_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. BKI (PERSERO) MELALUI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nim50116034
dc.identifier.dosenpembimbingDanardana Murwani


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record