• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PRODUCT, PRICE, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PADA PERUSAHAAN CONVO

    Thumbnail
    View/Open
    00 - Halaman Judul.pdf (255.5Kb)
    01 - Halaman Pengesahan.pdf (263.9Kb)
    02 - Lembar Penguji.pdf (267.0Kb)
    03 - Pernyataan Orisinalitas Tesis.pdf (291.5Kb)
    04 - Riwayat Hidup.pdf (257.0Kb)
    05 - Ucapan Terima Kasih.pdf (271.9Kb)
    06 - ABSTRAK.pdf (553.8Kb)
    07 - ABSTRACT.pdf (525.2Kb)
    08 - Kata Pengantar.pdf (692.3Kb)
    09 - Daftar Isi.pdf (1.155Mb)
    10 - Daftar Gambar.pdf (482.6Kb)
    11 - Daftar Tabel.pdf (547.0Kb)
    12 - Daftar Lampiran.pdf (468.6Kb)
    13 - BAB I.pdf (2.204Mb)
    14 - BAB II.pdf (1.398Mb)
    15 - BAB III.pdf (899.5Kb)
    16 - BAB IV.pdf (1.938Mb)
    17 - BAB V.pdf (3.849Mb)
    18 - BAB VI.pdf (703.3Kb)
    19 - Daftar Pustaka.pdf (863.6Kb)
    20 - Lampiran A - Kuesioner.pdf (856.8Kb)
    21 - Lampiran B - Data Penelitian.pdf (879.4Kb)
    22 - Lampiran C - Hasil SPSS.pdf (4.017Mb)
    23 - Lampiran D - Profil Perusahaan.pdf (1.054Mb)
    24 - Validasi Tesis.pdf (265.2Kb)
    25 - Lembar Revisi Proposal Tesis Tina Melinda.pdf (313.4Kb)
    26 - Lembar Revisi Proposal Tesis Trianggoro Wiradinata.pdf (304.1Kb)
    27 - Lembar Revisi Proposal Tesis Christian Herdinata.pdf (310.8Kb)
    28 - Lembar Revisi Tesis Tina Melinda.pdf (288.0Kb)
    29 - Lembar Revisi Tesis Trianggoro Wiradinata.pdf (309.8Kb)
    30 - Lembar Revisi Tesis Christian Herdinata.pdf (308.1Kb)
    Date
    2019
    Author
    JOSAL, KEVIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh product, price, dan promotion terhadap minat beli pada perusahaan Convo. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah product (X1), price (X2), dan promotion (X3). Populasi dari penelitian ini adalah sebanyak 888 orang yang telah men-download dan melakukan registerasi pada aplikasi Convo, dari populasi ini diambil sampel sebanyak 90 responden yang ditetapkan menggunakan teknik simple random sampling. Menggunakan metode analisis regresi linier berganda, didapati hasil bahwa product (X1) dan price (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikansi 0,435 (product) dan 0,213 (price) yang lebih besar dari 0,05 , sedangkan promotion (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikansi 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa promotion sudah dilakukan dengan cukup baik namun masih terdapat kekurangan pada product dan price.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2342
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire