Show simple item record

dc.contributor.authorJOSAL, KEVIN
dc.date.accessioned2020-02-05T01:42:04Z
dc.date.available2020-02-05T01:42:04Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2342
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh product, price, dan promotion terhadap minat beli pada perusahaan Convo. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah product (X1), price (X2), dan promotion (X3). Populasi dari penelitian ini adalah sebanyak 888 orang yang telah men-download dan melakukan registerasi pada aplikasi Convo, dari populasi ini diambil sampel sebanyak 90 responden yang ditetapkan menggunakan teknik simple random sampling. Menggunakan metode analisis regresi linier berganda, didapati hasil bahwa product (X1) dan price (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikansi 0,435 (product) dan 0,213 (price) yang lebih besar dari 0,05 , sedangkan promotion (X3) berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan tingkat signifikansi 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa promotion sudah dilakukan dengan cukup baik namun masih terdapat kekurangan pada product dan price.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectproduk, harga, promosi, minat belien_US
dc.titlePENGARUH PRODUCT, PRICE, DAN PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PADA PERUSAHAAN CONVOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn715128102
dc.identifier.nim50117030
dc.identifier.dosenpembimbingChristian Herdinata


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record